5 Makanan Kontinental Khas Eropa Paling Maknyus

Spaghetti

Masakan kontinental adalah masakan dari negara yang memiliki dataran besar, seperti Prancis, Inggris Raya, Amerika, Australia (negara-negara Eropa).

Sejarah masakan kontinental dimulai ketika Roma Jaya melawan Eropa, untuk merayakan pesta. Orang-orang tidak puas dengan hidangan sederhana. Sekitar abad ke-14 mulai diketahui menggunakan berbagai jenis saus.

Semua Eropa telah merayakan di mana-mana, termasuk di Prancis. Prancis kemudian mengembangkan seni juru masak ini sampai dapat diterima di seluruh dunia.

Masakan kontinental biasanya menggunakan rempah-rempah instan atau rempah-rempah siap pakai dalam bentuk rempah-rempah kering. Bumbu yang banyak digunakan oleh orang-orang Eropa adalah rempah-rempah herbal dan garam tidak suka vestin.

Teknik pemrosesan sederhana (mudah), pendek atau cepat. Masakan dilakukan dalam langkah-langkah dengan potongan yang berbeda untuk setiap jenis makanan dan disajikan sesuai. Berikut ini yang termasuk makanan kontinental dari 5 negara eropa adalah :

1. Spaghetti, Italia

Pasata makanan kontinental

Banyak kuliner khas Italia yang populer di dunia, tidak hanya dengan pizzanya. Ada lagi yaitu spaghetti. Ya makanan ini juga dibilang menjadi makanan istimewa saat ini. Spaghetti juga bisa dibuat Dirumah dengan mudah.

Cara Membuat Spaghetti
Sebelum mengikuti bagaimana resep yang lezat untuk membuat spaghetti makanan khas italia. Yang perlu Anda ketahui adalah ada banyak jenis spaghetti yang bisa dipilih. Mulai dari spaghetti pedas, bolognese, carbonara hingga spaghetti keju. Pembuatan spaghetti yang benar akan menghasilkan cita rasa yang pas. Tidak hanya bahan-bahan yang harus disiapkan dengan baik tetapi bagaimana cara merebus spaghetti juga harus diperhatikan. Selain itu, Anda bisa memilih apakah akan membuat spaghetti menggunakan saus atau tidak.
Check out this recipe
Spaghetti

2. Pierogi, Polandia

Pierogi makanan kontinental

Kedua yaitu makanan bernama Pierogi, yang berasal dari negara Polandia. Merupakan sebuah pangsit khas benua biru yang diisi dengan mashed potato, bayam, bawang goreng, jamur dan sebagainya..

Topik Terkait :  8 Makanan Tergila Dan Unik Di Jepang

3. Pork knuckle with sawerkraut, Jerman

Makanan ini berasal dari negara Jerman, yang lebih dikenal sebagai Schweinshaxe. Tata letak makanan ini adalah sepotong kaki babi yang telah direbus untuk sementara waktu dengan berbagai hidangan lateral seperti Sawerkraut, Bokoni dan Potatos. Sawerbaute adalah kubis fermentasi yang diiris halus.

4. Beef bourguignon, Prancis

Makanan terbuat dari daging yang sangat lembut dan berasal dari negara Prancis. Saat pembuatanya daging dimasak dengan campuran bawang, bawang putih, daun rempah-rempah Prancis dan anggur merah. Daging sapi dimasak sampai airnya tidak ada.

5. Pastel de nata, Portugal

Pastel de Nata adalah makanan yang berasal dari portugal dan terbuat dari kuning telur. Pastel Nata juga dikenal sebagai pai telur Portugis. Makanan kontinental ini disajikan sebagai hidangan penutup atau makanan penutup

Itulah 5 makanan kontinental yang bisa dengan mudah kalian jumpai di negara-negara Eropa. Kira-kira, makanan mana yang menurutmu menarik?

Anda mungkin juga suka...

MiNT